Thursday, November 24, 2016

Review Roster Update Pemain 2016

Hello-hello para managers, kali ini mimin mau ngereview, para pemain yang ATTR nya akan naik dari +3 sampai +5, siapa saja mereka ? patut di tunggu-tunggu Roster Update Season 2016 nanti, siapa aja yang bakal naik ? Let's check this out.

1. Riyad Mahrez ( Leicester City ) 77 > 82 (+5)


         Penampilan yang gemilang bersama Leicester City menjadi faktor menaiknya attribute pemain ini di game FIFA Online 3, Mahrez memulai karier juniornya di klub ASS Sarcelles kemudian memulai karier senoirnya di klub tersebut. Sempat pindah ke Quimper team asal ( Perancis ) dan Le Havre ( Perancis ) sebelum ahkirnya bergabung ke klub Leicester City pada tahun 2014. 

         Pada musim lalu Riyad Mahrez mencetak goal sebanyak 17 Goal dan 4 Goal melalui titik penalty. Penampilan yang sangat impresif itu ahkirnya membawa Liecester City menjuari EPL ( English Premier League ) untuk yang pertama kalinya dalam sejarah Liga Inggris.


2. Keylor Navas ( Real Madrid ) 75 > 81 (+6)


           Pemilik nama lengkap Keylor Antoni Navas Gamboa ini adalah pemain cadangan madrid yang sekarang sudah menjadi starting line up di team Real Madrid. 2 Tahun lalu pemain ini sukses membawa kostarika ke babak perempat final setelah penampilan gemilangnya menahan gempuran dari team-team terbaik eropa, K. Navas di rekrut oleh madrid pada tahun 2014 sejatinya hanya untuk menggantikan Iker Cassilas ketika performanya memburuk karena faktor usia. Berselang satu tahun selepas kepergian Iker Cassilas ke F.C Porto. Keylor Navas pun langsung dimasukan ke starting line up Real Madrid. 
            
            Keylor Navas pernah menjadi Kiper Terbaik pada Piala Emas CONCACAF 2009. Di 6 pertandingan sebelumnya bersama Real Madrid. Keylor Navas hanya kemasukan 4 goal. Dan di 2 pertandingan terahkir melawan Leganes dan Atletico gawang Real Madrid tidak kebobolan sama sekali. 

3. Nicolás Hernán Gonzalo Otamendi  ( Manchester City ) 76 > 80 (+3)


          Nicolás Hernán Gonzalo Otamendi pemain asal Argentina ini memulai karirnya pada tahun 1995 sampai 2007 di klub junior ( Valez Sarsfield ) hingga ahkirnya memulai karir profesionalnya dengan tim asal Portugal yaitu F.C Porto. 
           Pada 5 Februari 2014, Otamendi bergabung ke Valencia CF di La Liga seharga €12 miliar, dikontrak 5 tahun tertanggal 1 Juli 2014. Hingga pada ahkirnya Di pertengahan Agustus 2015, Ottamendi bergabung dengan Manchester City setelah direkrut dari klub Spanyol, Valencia. Ottamendi telah menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun di Etihad Stadium.


           Nah gimana menurut kalian para managers, tentang kenaikan ATTR pemain-pemain tersebut, eh tapi tunggu dulu. Engga cuma mereka doang loh yang ATTRnya naik. Ada beberapa pemain juga Seperti C. Ronaldo, Pogba, Ibrahimovic, dan lain-lain. Kalian bisa check linknya di bawah ini : 

            Yuk yang mau attribute pemainnya naik, langsung cari-cari pemainnya di market siapa tau attribute team kalian bisa ikut naik seiring Roster Update ini. So, ayo buat team impian kalian. 


No comments:

Post a Comment