Friday, November 11, 2016

Pro Player FIFA Online 3 Indonesia Yang Mempunyai Channel Youtube

          

          Hey-hey para managers dimanapun kalian berada, kali ini saya ingin memberikan informasi tentang beberapa channel youtube yang bisa kalian jadikan referensi untuk mengulik informasi seputaran game online FIFA ONLINE 3 INDONESIA. siapa sajakah mereka ? dan bahkan ada pro playernya juga loh yang mempunyai channel youtube. Penasaran ? So, check this out.


1. Andy "Nabillah7SINS" Ryza





          Andy " Nabillah7SINS " Ryza adalah salah satu pro player yang sudah mengalami pahit dan manisnya dunia FIFA Online 3 Indonesia, bisa dibilang dia seperti bapak dan guru bagi para managers di SKDM ( SINS KUDA HITAM ), Andy sendiri cukup rajin mengupload video-video seputar game FIFA Online 3 Indonesia. Seperti upgrade pemain, rangking match, dan lain-lain. Bagi kalian yang belum mengetahui, Andy Ryza pun salah satu Pro Player yang sekarang menjabat sebagai Coach satu-satunya di FIFA ONLINE 3 yang sekarang menangani team dari TRINITY. Mau tau apa saja yang berada di channelnya Andy " Nabillah7SINS " ? Kalian bisa lihat di bawah ini.


2. Adi "KQBGF7" Prasetyo

                      


          Adi "KQBGF7" Prasetyo juga salah satu Pro Player yang sudah berpengalaman dalam dunia FIFA Online 3 Indonesia, mungkin para managers juga tahu, bahwa beberapa waktu lalu Adi "KQBGF7" Prasetyo atau yang kerap di sapa KING QBO ini mewakili Indonesia di ajang SEA Open Championship 2016. Walaupun sudah berjuang dengan sekuat tenaga, KQB pun harus puas menjadi Semi Finalist di ajang tersebut. Penasaran apa channel youtube KQB ? Silakan check di bawah ini.



         Nah buat para managers yang ingin tau formasi apa saja yang di pakai para pro player ini, kalian bisa langsung lihat dari link yang sudah saya berikan, kalian ga bakal nyesel deh. Karena kalian bisa menambah wawasan tentang game FIFA Online 3 Indonesia baik dari segi Formasi, Updgrade, dan Cara bermain yang baik. Dan jangan lupa disubscribe yah, agar kalian bisa up to date dari channel-channel mereka. Salam para managers.

No comments:

Post a Comment