Sunday, October 9, 2016

Hasil Kualifikasi Regional Garena Premier Championship



Halo para managers, hari ini kualifikasi regional Garena Premier Championship edisi WINTER telah dilaksanakan, dan beberapa team unggulan pun berhasil mendapatkan slot untuk mengikuti fase kualifikasi yang akan di laksanakan 16 Oktober 2016 nanti. Penasaran siapa saja yang berhasil lolos ke fase kualifikasi ? Let's check this out.


1. TRINITY



" Muhammad 'AbadiaTRINITY' Akbar "
" Hary yudy 'AlazkaTRINITY' Saptura "
"Khairul 'AuxureTRINITY' Anam"


BEKASI GOLD yang beberapa waktu lalu mengubah nama team mereka menjadi TRINITY, memastikan lolos ke fase kualifikasi setelah menaklukan regional JAKARTA UTARA. 

berikut hasil bagan pertandingan dari team TRINTIY.



2. Guardian Force (GF)


" Adi 'KQBGF' Prasetyo "
" Rorry 'wonderkidGF' Pratama"
" Adit 'KenndyGF' Prambodo"


Decoros Forma (DFs) yang sekarang telah berganti nama menjadi Guardian Force (GF) adalah team yang dipimpin oleh " Adi 'KQB' Prasetyo " mereka pun berhasil memastikan diri mengikuti fase kualifikasi setelah menjuari regional TANGERANG. 

berikut hasil bagan pertandingan dari team Guardian Force.



3. 7SINS

' Andy 'Nabillah7SINS' Ryza '
' Heri 'Axventure7SINS' Anshori '
' Rizky 'RF7SINS' Fadilah '


Team yang dipimpin oleh 'Andy 'Nabillah7SINS' Ryza ' adalah team yang baru di bentuk sebelum terselengaranya Garena Premier Championship. Namun mereka bukanlah player baru di dunia FIFA ONLINE 3 Indonesia. 'Andy 'Nabillah7SINS' Ryza ' juga salah satu coach dari team TRINITY yang menjabat sebagai ketua di dalam club SKDM ( SINS KUDA HITAM ). 7SINS memastikan lolos ke babak kualifikasi setelah berhasil menjuari regional JAKARTA BARAT.

berikut hasil bagan pertandingan dari team 7SINS.




4.  INFINITY


"Arba 'AmazingINFINITY' Niansyah"
"Dandy 'Abierta1NFINITY' Julianto"
"Nurul 'TamagocyINFINITY' Ferbriyansyah"

INFINITY adalah team yang dibentuk oleh "Arba 'amazingINFINITY' Niansyah" mantan dari player BKS GOLDArbaniansyah pun ahkinrya menunjukan kelasnya sebagai mantan pemain dari BKS GOLD dengan memastikan diri mengikuti fase kualifikasi setelah mejuarai regional JAKARTA TIMUR.

berikut hasil bagan pertandingan dari team INFINITY.




5. FREEDOOM MORON



" Ludzman 'Schiller' Dzulhilmi "
"Dolok Parlindungan"
"Indra Kusuma"
"Albert"

Freedoom adalah team semifinalist Garena Premiere Championship edisi Summer walaupun di tinggal oleh beberapa punggawanya, namun " Ludzman 'Schiller' Dzulhilmi " beserta " Dolok Parlindungan " memastikan diri menjadi juara regional JAKARTA SELATAN.



berikut hasil bagan pertandingan dari team Freedoom MORON.




inilah beberapa team yang akan meramaikan FASE KUALIFIKASI GPC edisi WINTER, siapakah 8 TEAM terbaik yang akan berlaga di GARENA PREMIER CHAMPIONSHIP, Mari kita tunggu hasil fase kualifikasi selanjutnya pada tgl 16 Oktober 2016..

Berikutnya anda dapat melihat hasil bagan dari masing-masing daerah :



No comments:

Post a Comment