Tuesday, October 11, 2016

TRANSFER PRO PLAYER FIFA ONLINE 3 INDONESIA

     



Hallo para managers, beberapa waktu yang lalu kualifikasi GARENA PREMIER CHAMPIONSHIP edisi WINTER telah selesai dilaksanakan, namun taukah kalian bahwa ada beberapa team yang mendatangkan PRO PLAYER untuk menambah kekuatan di team mereka ? Siapa saja PRO PLAYER tersebut dan berada di team apa saat ini ? Mari kita lihat.


1. Eza GiesTiantri : TRINITY



" Eza 'elliteTRINITY' GiesTiantri "

Eza GiesTiantri berasal dari daerah Kuningan, Jawa Barat. Dia adalah salah satu PRO PLAYER yang aktif bermain di game bergenre sepak bola dari FIFA Online 2 yang kala itu masih menjadi publisher ' IAH Gaems '. Eza sendiri pernah mengukir prestasi di FIFA Online 2 namun masih dalam skala nasional.

Berikut prestasi " Eza 'elliteTRINITY' GiesTiantri " di FIFA Online 2 :

- 1st FIFA Onnline 2 tournament @ game festival jakarta
- 2nd FIFA Online 2 tournament @ IX cyber community bandung 

Sedangkan di dalam game FIFA Online 3. Eza mengawali karir teamnya bersama DILO BLISS BANDUNG.

Eza7NET
Bull7NET
Defected7NET

               Kala itu DILO BLISS mewakili indonesia di ajang FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014 di Seoul, Korea Selatan. Namun DILO BLISS harus puas berada di peringkat 5 setelah kalah selisi goal oleh china. Seiring berkembangnya tournament di FIFA Online 3. setelah hengkangnya "Daniel 'Defected' Febrianto" dari DILO BLISSEza7NET dan Bull7NET pun ahkirnya membuat team untuk mengikuti PRO League Season 1 dengan nama team FOCUS.

Bandung FOCUS


Eza dkk pun ahkirnya berhasil menjuari PRO League S1 dan menjadi Runner up pada PRO League S2. Hingga ahkirnya Eza pun bergabung kedalam team TRINITY untuk menambah kekuatan di Garena Premier Championship edisi WINTER kali ini.

Berikut prestasi " Eza 'elliteTRINITY' GiesTiantri " di FIFA Online 3 :
- Juara 3 Super Cup
- Juara 1 Mini Tournament regional Bandung
- Juara 1 Pro League S1
- Runner up Pro League S2
- Juara 1 Battle Saigon


2. Danil Febrianto : Guardian Force ( GF )

"Danil 'DefectedGF' Febrianto"


Daniel pria berkelahiran 19 Februari 1992 ini memulai karirnya dari FIFA ONLINE 2, sama seperti Eza GiesTiantri. Danil Febrianto adalah salah satu PLAYER PRO dari se7en-net bandung di FIFA Online 2 yang tergabung dengan Eza dan Imam (Bull7net).

Berikut prestasi "Danil 'DefectedGF' Febrianto" di FIFA Online 2 :
1st FIFA Online 2 tournament @ IX cyber community bandung
- 2nd FIFA Onnline 2 tournament @ game festival jakarta

Di FIFA Online 3, Daniel Febrianto mengawali karirnya dengan masih menjadi rekan satu team dari Eza GiesTiantri.

Eza7NET
Bull7NET
Defected7NET

           Hingga ahkirnya DILO BLISS pun ahkirnya bubar di tengah jalan, Daniel pun ahkirnya pindah ke jakarta dan membuat team bersama " Adi 'KQBGF' Prasetya " dan " Andy 'Nabillah7SINS' Ryza " untuk PRO LEAGUE Season 1, dengan nama JKT - SINS.

           Namun setelah bergulirnya PRO League Season 1. " Adi 'KQBGF' Prasetya " dan " Daniel ' DefectedGF' Febrianto". Harus puas berada di posisi 4 dan memaksa team mereka harus mengikuti fase PLAY-OFF untuk PRO League Season 2. Mereka pun menunjukan kelasnya, setelah di PLAY-OFF berhasil mengalahkan team unggulan lainnya yaitu team Vliegenhoog dari Semarang. JKT SINS pun ahkirnya berganti nama setelah keluarnya " Andy 'Salsahbilla7SINS' Ryza " dari team, mereka pun mengganti nama teamnya menjadi JKT-Avengers. Namun JKT-Avengers harus menerima pil pahit setelah tersisih dari PRO League Season 2. Dan saat itu " Daniel ' DefectedGF' Febrianto" vacum dari game FIFA ONLINE 3. Sampai ahkirnya dia kembali muncul di New Engine FIFA ONLINE 3, dan kembali bergabung bersama " Adi 'KQBGF' Prasetya " di Guardian Force.

Berikut prestasi " Daniel ' DefectedGF' Febrianto" di FIFA Online 3 :

- Juara 1 Pre-PRO League S1 XL CUP.
- Peringkat 4 PRO League S1.
- Juara 1 Battle Saigon.
- Juara 1 Dream Cup regional Jakarta
Juara 1 Mini Tourney Bandung



         Itulah beberapa PRO PLAYER yang akan memberikan kontribusi untuk masing-masing teamnya, gimana yah ketika nanti Eza dan Daniel di pertemukan dalam sebuah match ? waaah, pasti akan menjadi derby yang sangat menarik bukan ? di tambah lagi kedua team yang merekurt mereka sama-sama team yang habis berganti nama baik itu TRINITY maupun Guardian Force. Pasti bakal ditunggu-tunggu nih redeem codenya dari FIFA ONLINE 3 hahaha. Well, mari kita tunggu kontribusi dari para PRO PLAYER tersebut untuk masing-masing teamnya. Sampai ketemu di thread selanjtunya.

No comments:

Post a Comment