Sunday, October 2, 2016

THE NEW EG DOTA 2

Evil Geniuses atau yang lebih dikenal dengan EG adalah team proffesional yang melakukan debut pertamanya pada tahun 2012, EG bisa dikatakan team e-sports yang cukup sukses dalam game DOTA 2.  Pertama kali mengikut tournament premire EG harus puas berada di peringkat 3 'The Defense Season 1' 2011 silam. Membuat team yang diketuai oleh " Clinton 'Fear' Loomis " mulai dikenal oleh players DOTA 2, "FEAR" kini sudah memasuki usianya yang ke 28 tahun, namun kontribusi untuk team EG seakan tak pernah usai. Setelah dapat mengantarkan team EG menjuarai The International untuk yang pertama kalinya pada 2015 setelah menghempaskan perlawanan CDEC 3:1. Team EG ahkirnya harus menyimpan mimpinya untuk mendapatkan tittle "Juara Bertahan The International " setelah mimpinya di kubur oleh team Digital Chaos pada 13 agustus 2016 beberapa waktu yang lalu. Setelah gelaran The International 2016 berahkir ahkirnya pada tanggal 14 September 2016 " Clinton ' Fear' Lommis " ahkirnya mengumumkan bahwa dirinya berhenti sebagai pemain Evil Geniuses.  Dan memilih untuk menjadi pelatih Evil Geniuses


setelah pensiunnya " Clinton 'Fear' Loomis " serta hengkangnya Peter "ppd" Dager. EG ahkirnya merekrut kembali " Artour "Arteezy" Babaev " dan mendatangkan " Andreas Franck "Cr1t-" Nielsen " dari team OG. THE NEW EG DOTA 2 ahkirnya melakukan debut pertamanya beberapa waktu lalu dalam kompetisi.
"MarsTV Dota 2 League 2016 Autumn". THE NEW EG DOTA 2 atau EG masuk ke Group B dan bertemu beberapa team unggulan seperti (OG, Vici Gaming, dan iG Vitality). Namun EG menunjukan kelasnya sebagai team unggulan dengan memuncaki Klasemen Group B. Dan ahkirnya bertemu dengan team SECRET di Semi-Finals. Setelah menjalani pertandingan yang cukup seru, ahkirnya EG memastikan diri lolos ke "Winners' Finals" dan berhadapan dengan team asal china yaitu Newbee. Namun ahkirnya langkah EG terhenti di "Winners' Finals" setelah dihempaskan 2 game langsung oleh team Newbee. Namun semangat EG tidak pudar, setelah diberikan saran oleh "Fear", EG ahkirnya turun ke " Lossers Bracket " dan kembali bertemu dengan team OG yang telah dikalahkan oleh team Newbee. setelah pertandingan yang sengit hampir 3 jam lebih, ahkirnya OG memastikan diri lolos ke FINALS dan kembali menantang team NEWBEE. Di partai FINNALS, EG langsung menghempaskan team NEWBEE dengan score 3-1 untuk kemenangan EG. Dan membuat team THE NEW EG DOTA 2 kembali menjadi team yang ditakutkan untuk team yang lainnya. Semoga ini awal yang baik untuk team EG dan untuk penggemar EG yang sudah haus menunggu gelar juara. Sekian and hope you like it and see you in another threads. 

ROSTER THE  NEW Evil Geniuses ( EG )

  • Syed Sumail "SumaiL" Hassan
  • Saahil "UNiVeRsE" Arora
  • Ludwig "zai" Wåhlberg
  • Artour "Arteezy" Babaev
  • Andreas Franck "Cr1t-" Nielsen




HIGHLIGHT MATCH 1 : EG vs Newbee

HIGHLIGHT MATCH 2 : EG vs Newbee

HIGHLIGHT MATCH 3 : EG vs Newbee

HIGHLIGHT MATCH 4 : EG vs Newbee

No comments:

Post a Comment