Thursday, October 27, 2016

Review Pro Player : Muhammad 'Abadia' Akbar



Hallo para managers FIFA ONLINE 3. 8 Hari lagi FINALS Garena Premier Championship edisi WINTER akan segera dimulai. Kali ini mimin mau ngebahas salah satu PRO PLAYER di FIFA ONLINE 3 yang akan berlaga di Garena Premier Championship edisi WINTER. Siapa dia ? Let's Check this out.

" Muhammad 'Abadia' Akbar "

Mungkin bagi kalian para managers regional jakarta dan sekitarnya sudah tidak asing dengan nick "Abadia". Muhammad 'abadia' akbar, pria berkelahiran 20 september 1993 ini mengawali debut Professionalnya di PRO LEAGUE Season 2 dengan teamnya BEKASI GOLD. Namun perjalanan professional akbar tidaklah berjalan mulus, setelah gagal pada fase kualifikasi PRO LEAGUE Season 1, akbar diajak bergabung ke dalam team BEKASI GOLD yang kala itu masih dipimpin oleh Hary Yudy Saptura. Akbar membayar kepercayaan Hary, dengan memberikan peringkat 3 klasemen PRO LEAGUE S2 untuk BEKASI GOLD. Dan memastikan tempat untuk BEKASI GOLD berlaga pada FINALS PRO LEAGUE S2 menantang team dari PEKANBARU DRAGONZ yang berhasil menyisihkan MEDAN EXCLUSIVE pada pertandingan sebelumnya. Namun PEKANBARU DRAGONZ harus mengakui kekuatan dari team BEKASI GOLD yang kala itu menyingkirkan mereka dengan SKOR 3-1 dengan point yang berhasil di dapatkan oleh Hary Yudy Saptura. Impian BEKASI GOLD untuk menjuari PRO LEAGUE S2 hampir saja musnah ketika Hary Yudy Saptura dan Ardiansyah dikalahkan oleh " Nico 'jafasta' Sembiring ", dan untuk yang ke-2 kalinya " Muhammad 'abadia' Akbar " menyalamatkan impian BEKASI GOLD setelah mengembalikan kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan BEKASI GOLD. Di partai final kala itu BEKASI GOLD  telah di tunggu oleh Juara 1 PRO LEAGUE S1 yaitu BANDUNG FOCUSBEKASI GOLD pun berhasil berhasil memenangkan pertandingan final setelah di partai penentuan Akbar berhasil mengalahkan Eza dengan skor 3-0 dan membuat skor ahkir menjadi 3-2 setelah Hary Yudy Saptura dan Ardiansyah berhasil dikalahkan oleh Eza. Akbar pun menjadi MVP ( Most Valuable Player ) di PRO LEAGUE S2. Tak hanya itu, Akbar pun berhasil memberikan kontribusi terbaiknya pada PRO LEAGUE S3 untuk BEKASI GOLD dengan kembali mempertahankan gelar Juara Bertahan. 

Namun taukah kalian di balik nick in game 'Abadia' ? Akbar ternyata mengambil nama 'Abadia' dari singkatan Akbar dan Nidia. Behind every successful man is a woman behind her is his girl friend or wife., begitulah pribahasa yang kerap kita dengar. Kesuksesan akbar tidaklah lepas dari kerja keras yang telah ia lalui dan sosok kekasih yang selalu mensupport ambisi dari Akbar hingga saat ini. Dikalangan teman-temannya Akbar adalah pribadi yang baik dan tidak sombong, dia selalu mengajarkan hal yang ia ketahui untuk memajukan dunia E-Sports FIFA ONLINE 3 INDONESIA. Ambisi terbesar Akbar adalah memberikan piala untuk INDONESIA di game FIFA ONLINE 3. 

Berikut Prestasi "Muhammad 'Abadia' Akbar" selama bermain game FIFA ONLINE 3 :

- Juara KING ARENA VI
- Juara 1 Pro League S2 + Ticket Internasional Bangkok, Thailand
- MVP ( Most Valuable Player ) S2
- Juara 1 Pro League S3 +  Ticket Internasional Seoul, Korea
- Juara 2 Pro League S4 
- Juara 1 Champion Arena + Ticket Intercontinental Bangkok, Thailand
- Juara 1 Garena Premier Championship edisi SUMMER + Ticket Internasional Shanghai, China.

Nah para managers, sekian review Pro Player dari : " Muhammad 'Abadia' Akbar " mimin membahas PRO LEAGUE S2 karena pada saat itu Akbar memberikan kontribusi terbaiknya dengan mengalahkan Pro Player lainnya seperti Jafasta dan Eza serta berkali-kali menyelamatkan BEKASI GOLD dari kekalahan. Dan akbar pun memegang rekor pemain yang sering mewakili Indonesia di kancah internasional dengan kurang lebih 4 Kali, namun rekornya ini hampir sama seperti rekan satu teamnya Akbar ya itu " Khairul 'Auxure' Anam ". Nanti kita akan bahas Anam juga yah di thread berikutnya. 

Berikut video youtube FINALS PRO LEAGUE S2 :

SEA CHAMPIONSHIP 2015 Bangkok, THAILAND : 


Berikut video youtube FINALS PRO LEAGUE S3 :

https://www.youtube.com/watch?v=hckAq4fcsdE

ASIAN CUP 2015 Seoul, KOREA : 

https://www.youtube.com/watch?v=31xY2wMcYxc

Berikut video youtube FINALS PRO LEAGUE S4 :



Berikut video youtube Champion Arena :


THE INTECONTINENTAL 2016 Bangkok, THAILAND : 

No comments:

Post a Comment