Monday, November 7, 2016

Garena Premier Championship edisi WINTER " DAY 1 "



Hello para managers, gelaran akbar Garena Premier Championship edisi WINTER telah usai. Namun euforia itu masih bisa dirasakan oleh sebagian para managers. Mau tau di balik pergelaran Garena Premier Championship edisi WINTER ini ? Mari kita bahas ulasannya. 



DAY 1 :

         Setelah dilakukan drawing pada hari jumat, 4/11/2016. JKT Trinity yang di favoritkan menjadi juara bertahan berhadapan dengan KLT Revival, namun JKT Trinity dapat mengalahkan KLT Revival dengan point yang sangat meyakinkan 3-0, point tersebut di peroleh Eza, Hary dan Anam. Hingga ahkirnya JKT Trinity menunggu di UPPER BRACKET.

    Sama-sama dari team debutan Bekasi Nucleus menghadapi team dengan Kerawang Karonsinjang yang dikenal dengan permainan deffensivenya. Namun BKS Nucleus bermain dengan sangat baik dan berhasil memenangkan pertandingan dengan point yang cukup meyakinkan 3-0 untuk kemenangan Bekasi Nucleus. Dan langsung terjadi Perang Saudara yang akan mempertemukan Jakarta Trinity dan Bekasi Nucleus. 

        Di bagan bawah juga mempertemukan antara Pekanbaru Dragonz dengan team debutan lainnya yaitu Surabaya The Lucky. Namun pertandingan tersebut bejalan dengan sangat ketat karena Pekanbaru Dragonz harus di paksa bermain 5 game oleh Surabaya The Lucky, Namun akbarr Pekanbaru Dragonz memastikan point terahkir untuk kemenangan teamnya. Dan memaska Surabaya The Lucky turun ke Losser Bracket.

          Pekalongan ArcDaki pun harus melewati game yang sangat panjang dengan Garut Predator. namun Garut Predator memastikan diri menantang Pekanbaru Dragonz. Setelah di game ke 5 Garut Predator memenangkan pertandingan dan membuat point menjadi 3-2. 

         Tak hanya sampai disitu, Perang Saudara pun tersaji di Hari Pertama antara team Jakarta Trinity dan Bekasi Nucleus. Match pertama mempertemukan Hary Yudy Saputra vs Raisman, Pertandingan berjalan dengan sangat cepat, jual beli serangan pun terjadi di match ini. Namun ahkirnya Hary Yudy Saputra memastikan 1 Point untuk Jakarta Trinity setelah memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Di match ke-2 Muhammad Akbar berhadapan dengan Hermawan, permainan berjalan dengan sangat hati-hati, hingga ahkirnya dimenit ke-53. Hermawan, mencentak gol semata wayang melalui sundulan M. Mandzukic. Dan membuat point menjadi 1-1. Di match ke-3, MDermawan berhadapan dengan EzaGiesTiantri. Pertandingan berjalan dengan sangat alot, hingga memaksa babak Extra Time, MDermawan memastikan kemenangan setelah mencetak gol melalui Counter Attack di menit-menit terahkir, dengan skor 2-0. dan membuat point menjadi 2-1 untuk Bekasi Nucleus, pertandingan ke 4 Hermawan kembali menghadapi EzaGiesTiantri, dengan segala pengalaman dari EzaGiesTiantri, pemain yang kerap di sapa Kang Eza ini berhasil mengalahkan Hermawan dan memaksa pertandingan berlanjut ke game 5. Dan mempertemukan Muhammad Akbar dan Raisman. Raisman berhasil menungguli Muhammad Akbar di babak pertama dengan skor 2-0, namun dengan semua pengalaman yang telah didapatkan oleh Muhammad Akbar, Akbar bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun petaka datang dimenit ke-90 Counter Attack yang dilakukan Raisman dapat dikonversikan menjadi sebuah gol oleh C. Ronaldo. dan memastikan slot untuk Bekasi Nucleus berlaga di FX Sudirman. Dan menghadapi Pekanbaru Dragonz yang terlebih dahulu Memastikan diri melaju ke UPPER BRACKET setelah mengalahakan Garut Predator dengan skor 3-1

          Setelah kalah dari Bekasi Nucleus, Jakarta Trinity turun ke LOSSER BRACKET dan langsung berhadapan dengan Pekalongan ArcDaiki. Game berjalan sangat seru, Anam, Hary dan Kang Eza. Di turunkan di match tersebut, Namun ArcDaiki memberikan perlawan yang sangat keras hingga memaksa point menjadi 2-2. Kang Eza yang diturunkan di match terahkir memastikan slot untuk Jakarta Trinity berlaga di FX Sudirman, setelah di menit ke-119 Douglas Costa mencetak gol, dan menghentikan langkah Pekalongan ArcDaiki di Garena Premier Championship. 


         Sekian Ulasan di Hari Pertama Garena Premier Championship edisi WINTER, nantikan Ulasan di Hari Ke Dua yang sangat menakjubkan. Apakah itu ? Silakan di tunggu yaaah :) Jika ada saran dan kritikan saya sangat senang menerimanya. Jadi kirim masukan kalian di comment yaaah. 



Video Garena Premier Championship Day 1 : 

No comments:

Post a Comment